tag

Selasa, 15 Januari 2013

Output device (Unit Keluaran)


Unit keluaran adalah alat untuk menampilkan hasil pengolahan yang dilakukan oleh CPU. Dalam teori kontrol, output dari suatu sistem adalah apa yang dapat diukur. Specifically, outputs are differentiated from states . Spesifik, output dibedakan dari negara.
Dalam rekayasa keluaran istilah dapat merujuk kepada:
  1. The power or work output of a machine. The power atau bekerjaoutput dari mesin.
  2. An observable output, such as distance moved or velocity , of a mechanical system. Sebuah diamati keluaran, seperti jarak dipindahkan atau kecepatan, dari sistem mekanis.
Dalam interaksi manusia-komputer, output informasi yang dihasilkan olehprogram komputer dan dirasakan oleh pengguna. The kinds of output the program produces, and the kinds of input the program accepts, define the user interface of the program. Jenis-jenis program menghasilkan keluaran, dan jenis-jenis input program menerima, menentukan antarmuka pengguna program. In this context, feedback and output are often used interchangeably. Dalam konteks ini, umpan balik dan keluaran sering digunakan secara bergantian.However, output tends to refer specifically to explicit output, something that is intentionally provided for the user, whereas feedback also encompasses byproducts of operation that happen to contain information (see low-key feedback ). Namun, output cenderung untuk merujuk pada output eksplisit, sesuatu yang sengaja disediakan untuk user, sedangkan produk sampingan umpan juga meliputi operasi yang terjadi pada berisi informasi (lihat kunci rendah umpan balik).
Dalam pengolahan informasi, output adalah proses transmisi informasi atau informasi yang ditransmisikan itu sendiri. The output of one process may well form the input for another information processor . Output dari satu proses mungkin membentuk masukan untuk lain prosesor informasi. Essentially, output is any data exiting a computer system. Pada dasarnya, output data keluar sistem komputer. This could be in the form of printed paper, audio, video. Ini bisa dalam bentuk kertas cetakan, audio, video. In the medical industry this might include CT scans or x-rays. Dalam industri medis ini mungkin termasuk CT scan atau x-ray. Typically in computing, data is entered through various forms (input) into a computer, the data is often manipulated, and then information is presented to a human (output). Biasanya dalam komputer, data yang dimasukkan melalui berbagai bentuk (input) ke dalam komputer, data sering dimanipulasi, dan kemudian informasi yang disajikan kepada manusia (output).
Berapa alatunit keluaran, di antaranya sebagai berikut :
a. Monitor
lcd_monitor
Monitor adalah alatr yang berfungsi menampilkan dua data atau informasi dalam bentuk teks atau grafik. Terdapat bermacam-macam jenis monitor. jenis yang paling terpopuler, yaitu Cathode Ray Tube (CRT) yang berbentuk tabung dan Flat Panel / Liquid Crystal Display (LCD) yang memiliki bentuk permukaan datar sehingga lebih praktis.
b. Printer
samsung-ml-2010-laser-printer
Printer adalah alat untuk mencetak informasi yang dihasilkan oleh komputer.
c. Speaker
multimedia_speaker
Speaker adalah unit keluaran yang menghasilkan suara. pasang aplikasi pemutar lagu (misalnya winamp), kemudian dengarkan suara yang keluar dariSpeaker komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar