tag

Rabu, 08 Agustus 2012

10 CARA MENDAPATKAN DOMAIN DOT COM GRATIS

Cara supaya punya domain dot .com gratis tanpa harus bayar?.kalo biasanya domain dot com bisa kita beli dengan harga 80 ribu ke atas kali ini anda bisa dapet secara gratis. Gimana caranya ? yaitu kita harus mengumpulkan poin, caranya gampang dan poin yang dikumpulkan juga ga banyak yaitu cuma 7 poin , tugas kita untuk mengunpulkan poin tersebut hanyalah mengajak teman untuk mendaftar ke situs tersebut melalui link referal kita ,setiap teman yang kita ajak kita akan mendapatkan 1 poin ,jadi kita harus mengajak 7 orang teman untuk mendapatkan 7 poin dan domain dot com gratisan. jika anda tertarik untuk mendapatkan domain dotcom gratisan,silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan domain dot com gratisan..
1.Silahkan
klik disini

atau klik disini

2.Setelah formulir pendaftaran terbuka isi formulir pendaftran dengan lengkap.
3.Beri tanda centang padaI have read, and agree to abide by the Free Domains Box rules..
4.Klik SIG UP FOR ACCOUNT.
5.Setelah berhasil mendaftar akan ada email aktivasi yang akan dikirim ke akun email yang tadi sobat daftarkan.Buka email tersebut kemudian klik link aktivasinya.
6.Kemudian login melalui link tersebut .7.Klik Refer Other People.
8.Selanjutnya tinggal sebarkan dan ajak temen-temen sobat untuk mendaftar melalui link referal sobat.
9.Cari sebanyak 7 orang untuk mendaftar melalui link referal sobat , 1 orang yang sobat ajak berarti sobat mendapatkan 1 poin dan jika 7 orang berarti 7 poin.
10.Setelah sobat telah berhasil mengumpulkan 7 poin silakan klik REQUEST free domain name . untuk merequest domainya

0 komentar:

Posting Komentar